Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 12 November 2011

How About Love ?

Goodbye ! kata termiris yang didengar , betapa setiap individu menghindari kata itu.
Rasa aneh masih menggelitikku, mengapa mereka begitu sedih ketika putus cinta dan begitu bahagia saat cinta mengetuk lembut hati mereka ... buat apa mengenal cinta kalau akhirnya membuat luka
            " kau takkan mengerti kalau tak pernah merasakannya !"
Merasakannya ? Buat apa? Kalau tak ada untungnya ? Melihat mereka yang jatuh cinta saja membuat geli dan falsafah kuno mengatakan 'Dunia serasa milik mereka berdua dan yang lain cuma ngontrak !'. Perasaan itu hanya membuatmu pada akhirnya hancur because LOVE IS DESTRUCTIVE. So buat apa mengenal cinta yang katanya rasanya asem, pahit dan kecut.
            " Jangan lupakan manis !"
Ya yaya dan manis yang cuma 0,00001 %.
            " Hidup itu takkan indah bila tak ada cinta !"
Whatever lah kalau selama ini hidup gue hidupku hidup saya bahagia tanpa cinta dan yang jelas gak ada kata BROKEN yang membuat hati jadi berkeping - keping dan janji - janji palsu yang membuatmu melayang menembus langit ke tujuh ! Pada akhirnya cita itu membuat kamu putus asa, hilang semangat, perih dan teriris sepi.

Cinta itu yang membuat duniamu beku
Cinta itu yang membuatmu saling baku hantam
Cinta itu yang membuat polosmu menjadi liar
Cinta itu yang membuat awanmu kelabu
Cinta itu yang membuat sahabatmu buta
Cinta itu yang membuat ortumu murka
Pikirkan kalu cinta itu ngebuat kalian seperti kambing congek
Cinta itu yang membuatmu meledak
Membuatmu sakit membuatmu bimbang membuatmu serakah dan membuatmu gak dewasa

Ini pendapatku terserah kalian, banyak yang bilang segi positif cinta itu bikin hari loe ceria dan berwarna. Benarkah ? ya itu benat tapi untuk sementara karena sudah gue bilang CINTA ITU NGANCURIN HIDUP LOE !!!!

                                     #############################################

Dia yang ngebiarin aku mencicipi rasa itu yang menawari betapa besarnya peluang mendapatkan cinta. Aku tak menyerah begitu saja karena prinsip ' Love Is Destructive' itu aku yang mendoktrinnya pada ( yang sekarang disebut ) bro and sist. Aku gak bisa dong menjilat air liurku sendiri ( jiah jijay bo ) tapi dia begitu mempesona, begitu indah, dan begitu bersinar. Dia berlian yang selama ini ku cari dan ku inginkan. So i received him walau akhirnya seperti yang ku sangka !


Pasir pantai putih ini begitu tenang
Deburan ombak ini begitu menyenangkan
Suara elang - elang laut begitu merdu
1 malam yang indah ditemani bulan purnama pucat kuhabiskan di pantai ini
Sendirian ku rasa berharap pantai ini, ombak itu, lambaian nyiur di sana
Mendengar suara kecil hatiku, mendengar setiap jeritku yang tertahan dan isakan kecilku untuk bintang
Berharap kalau rasa ini akan hilang begitu saja
Dilarikan angin diredam ombak dibenamkan pasir putih ditenggelamkan laut
Berharap bahagia ini akan dihantarkan camar camar di sana
Dibawa terbit matahari di pelupuk cakrawala tepi laut itu
Dihngatkan pasir pantai didendangkan kerang kepiting dan siput laut yang lucu

Berharap bahwa tkakkan jera dan selamat tinggal akan menjadi ungkapan manis untuknya, saat aku tiba di pintu cinta dan kasih sayangnya.. tak membuatnya menangis dengan kata itu ... tak membuatnya sedih menjalani hari hari indah yang diciptakan Tuhan... Mengucapkan terima kasih untuknya yang mengajarkan cinta yang teramat ku nikmati dan dinginkan setiap wanita di muka bumi ini.. Kau yang membuatku dewasa berfikir bahwa cinta itu memang indah ... mematahkan pandanganku bahwa cinta itu menghancurkan.. Dia yang sabar menghadapiku menghadapi tingkah lakuku.. kemanjaanku.. dan keegoisanku... Maaf kalau akhirnya aku memutuskan semuanya secara sepihak aku tak ingin kau terluka dan akhirnya aku merelakanmu ... Gadis itu menunggumu 4 tahun dan hanya karena kau bertemu denganku dan akhirnya memutuskan hubunganmu dengannya.. JUjur aku masih teramat mencintaimu masih menginginkanmu tapi aku sadar aku ada di pihak yang salah aku adalah pengganggu ! karena itu aku mundur dari erita kita.. Biarlah kau membenciku teramat membenciku karena aku hanya bilang kau bukan orang yang ku cari kau bukan orang itu .. Biarlah kau tahu aku adalah gadis plin plan dan egois ... Agar kau melepasku walau dengan kebencian bukan kepiluan ... Setidknya biarlah hanya aku dan Tuhanku yang mengetahui perasaan ini ...

                        ANGIN KAN MEMBAWAKU BERLAYAR
                        PULAU TAK BERPENGHUNI MENYAMBUTKU
                        DILEMA SAMUDERA PERANTARA SEBUAH TINTA TERCAMPUR DEBU
                        CAMAR PUTIH MENGEPAKKAN SETIAP ASA
                        RENGKUH CAKRAWALA SETIDAKNYA TIDAKNYA SUATU KALI JANGKAR MELEPAS

0 komentar:

Posting Komentar